Minggu, 10 Januari 2010

M E R E K A



Mereka …

Yang ada di belakangku

Menopangku saat aku akan terjatuh

Menyertakan tawanya saat aku meraih asaku


Mereka ..

Pernah membuatku rapuh, begitu rapuh

Hingga aku kehilangan diriku

Kehilangan semua mimpi dan anganku

Mencari pegangan baru, agar dapat melangkah tanpa ragu



Mereka..

tak pernah menentukan langkahku

namun .. mampu membuatku yakin dengan langkah kakiku

tak pernah menggambarkan masa depanku

namun .. mampu menjadikanku pelukis handal atas masa depanku

tak pernah memilihkan baju baruku

namun .. mampu meyakinkanki bahwa aku dapat menjahit baju yang cock denganku


mereka ..

nafasku .. mimpiku.. masa laluku.. masa depaku ..segalanya

karna mereka, aku ada untuk dunia

karna mereka, alam ini tersenyum bersamaku

0 komentar:

Template by:
Free Blog Templates