Senin, 11 Januari 2010

Tak Kenal Maka Tak Sayang

It' s Me ......

Hmmm …nice ,,long time no see nih. Iyalah emang gag pernah otak-atik blog lagi semenjak pertama kali buat. Okay …topic posting kedua ini adalah “Tak Kenal Maka Tak Sayang” . Yups.. it’s introducing time .(yeeyeeyee)

First of all,, just call me raras. Emang sih bukan nama asli, tapi udah aku patenkan itu nama panggilan yang resmi. Kenapa?? Karena sejak orok pun seluruh dunia sudah menyambutku dengan panggilan Raras itu. Penasaran kan siapa nama asli ku?? (haduu maaf pede berlebihan) cukup ‘Parafitra Fidiasari’ saja, artinya adalah doa kedua orang tuaku yang menginginkan aku menjadi seseorang yang selalu penuh dengan kesucian dan membawa semua sifat baik dari kedua orang tuaku. Seperti kata kebanyakan orang kalo nama itu adalah doa, jadi sebaiknya kasih nama ke anak itu suatu harapan dan bukan hanya suatu pertanda.

Next, sekarang aku masih berstatus mahasiswa. Lebi tepatnya mahasiswa semester 3 jurusan Ilmu Komunikasi UNDIP. Sebelumnya aku bersekolah di SMA N 3 semarang, SMP N 2 semarang, SD Batursari 6, SD Gedong Kuning Jogja, dan TK ABA AL-Anab Kotagede. Yaaa aku memang lahir di Jogja, tapi aku lebih merasa jadi orang Semarang karena sejak kelas 3 SD aku sudah tinggal di Semarang.

Aku Cuma gadis biasa, selayaknya remaja akhir seusiaku. Aku begitu menikmati kesibukanku, sampai akhirnya orang-orang di sekitarku membuatku sadar kalo aku tipe workaholic (just enjoy it). Dengan segala kesibukanku, aku mulai merancang masa depanku. Dreaming… punya banyak mimpi untuk masa depanku. Memulai start lebih awal untuk berusaha sedikt demi sedikit meraih semua mimpiku.

Okay … aku pikir cukup deh perkenalannya. Kalo buat ebih lengkapnya, bakal ada postingan-postingan selanjutnya.

0 komentar:

Template by:
Free Blog Templates